selamat datang di faris muzik

Jumat, 03 Desember 2010

Apa arti musik bagi kamu?

Musik adalah sebuah bahasa yang universal yang bisa digunakan oleh siapapun, dengan alat apapun, dan dalam kondisi apapun untuk mengekspresikan situasi atau perasaan.

Bahkan musik mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit. Penyakit yang paling sering dijumpai dan ternyata efektif diobati dengan musik adalah stres. Setelah dipusingkan dengan berbagai aktifitas yang menyita pikiran dan tenaga, ada baiknya kita mengendorkan syaraf dengan mendengarkan musik sehingga pikiran dan syaraf yang tadinya tegang bisa rileks dan tenang. Badanpun terstimulasi untuk menjadi segar kembali.

Bagi kamu yang tidak menyadari hal itu, cobalah dengarkan musik kesukaanmu atau musik yang bisa membawamu ke momen-momen yang membahagiakan.

Bahkan musik bagi banyak orang juga merupakan sumber mata pencaharian. Banyak orang bergelut di bidang musik. Bukan hanya para musisi dan pendukung musisi tapi banyak sektor riil yang menggarap sektor musik ini.

Banyak kita jumpai studio musik misalnya, atau home industri pembuat alat musik, musisi jalananpun banyak yang menggantungkan hidupnya dengan musik.

Wah pokoknya… banyak deh yang bisa kita gali dari satu kata MUSIK ini.

So…apa arti musik bagi kamu… bagi hidup kamu…

Cuma kamu yang mengerti…

Ok see you next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar